Wujudkan Visi Misi Keagamaan Bupati Sarolangun H.Cek Endra, Perogram Subuh Keliling.

Visi misi Keagamaan Pemda Kab. Sarolangun Perogram Subuh.

Subuh Keliling, 271 di Masjid Sulthan Sarolangun, Kamis, 28 Januari 2021.

Sambutan Bupati Sarolangun diwakili, Asiste 1, Pemerintahan Drs. Arief Ampera.

Para Pejuang Subuh sekalian: Diantara perogram keagamaan dan menjadi Visi Misi Bupati Sarolangun Bapak H.Cek Endara adalah Subuh Keliling.

Inti dari perogram tersebut, mengajak masyarakat, Makmurkan Masjid, isi Amaliah dengan sholat berjema’ah terutama sholat subuh, masyarakat harus mencintai Masjid terutama Generasi Muda, Pejabat dan Jajaran Pemda Kab. Sarolangun harus memberi contoh, mencintai dan Makmurkan Masjid dengan sholat Jema’ah di Masjid terutama Subuh.

Selalu diingat Subling harus/tetap patuhi protokol kesehatan, Pakai Masker, Jaga jarak dan cuci tangan, salah satu usaha hindari/antisivasi penyebaran virus Corona /Covid 19.

Semua harus mendukung perogram pemberantasan Covid 19 dengan cara mendapatkan suntikan Vaksin.

Diminta memberi penjelasan kepada masyarakat, bahwa apapun alasannya tidak dibenarkan, ambil/pungut, hasil dari perkebunan milik perusahaan, perbuatan tersebut tetap perbuatan melanggaran hukum dan ada sangsinya. Ditengarai ada Kolompok di Kecamatan Air Hitam, ambil hak milik orang lain/milik perkebunan perusahaan.

Jangan terprovokasi/apalagi ada iming- iming dari oknum tertentu, mari ciptakan keamanan terutama bagi investor di Kabupaten Sarolangun.

Jaga persatuan kesatuan Pilkada telah berlalu, beda pilihan jangan menjadi percahan, siapapun yang ditentukan MK itulah Gubernur Jambi.

Written by H.Elmi