Tambah dukungan dari Relawan Sekintang Dayo, Perogram CERAH relialistis,masuk Akal dan Merakyat. Jambiprima

Sumber jambiprima

Satu Gerbong Relawan Pendukung
Haris- Sani Beralih ke CE- Ratu

Satu Gerbong Relawan Pendukung Haris- Sani Beralih ke CE- Ratu.

Havizul:
Tanda- tanda kemenangan CE- Ratu semakin nyata, pasalnya Satu gerbong relawan Sekintang Dayo besutan mantan Calon Wakil Bupati Tebo tahun 2011 silam, Sri Sapto Eddy yang sebelumnya mendukung Haris- Sani kini mengalihkan dukungannya ke Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

” Benar, kami sebelumnya adalah relawan pendukung Haris- Sani, tapi sekarang kami sudah bergabung ke barisan Tim pemenangan CE- Ratu,” ungkap Havizul, Ketua Relawan Sekintang Dayo Provinsi Jambi kepada jambiprima.com, Minggu (25/10/2020).

Bersama segenap relawan Sekintang Dayo, Tokoh Kelahiran Desa Betung Bedarah Timur, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo ini menyatakan akan berjuang sekuat tenaga memenangkan CE- Ratu di perhelatan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Ditanya alasannya bergabung ke barisan CE- Ratu, Havizul mengatakan, selain atas arahan Sri Sapto Eddy selaku pembina relawan Sekintang Dayo, segenap timnya yang sudah terbentuk disetiap Kabupaten, Kota dan Kecamatan juga sangat tertarik dengan program- program CE- Ratu yang merakyat.

” Kami juga sangat tertarik dengan pogram- program CE- Ratu yang langsung menyentuh lapisan masyarakat bawah. Program CE- Ratu juga lebih masuk akal dibandingkan dengan program- program kandidat lain, itulah alasan kami lebih memilih CE- Ratu,” tandasnya. (Tri)

Sumber Cody righ Jambi Prima