Subling 337, diharap masyarakat ikut sukseskan Vaksinasi: Sarolangun, Merangin dan Kerinci turun ke level 3.

Elmadinanews.com
Kegiatan Subling ke 337
Masjid Baitul Mukminin
Desa Teluk Mancur.

Sangat diharapkan Parsitisipasi masyarakat dalam perogram Covid19,
karena Terget vaksin 1 dan 2 belum
tercapai ( by Haji Hilatil Badri )

1.Bapak Bupati sangat mengharapkan melalui perogram Subuh keliling Masjid semakin ramai kegiatan sholat berjamaah.

2.Kegiatan Subling pada dasarnya adalah Perogram Pemerintah yang memotivasi masyarakat agar makmurkan Masjid, supaya mereka melaksanakan sholat berjema’ah di Masjid.

3.Banyak dijumpai pungutan di jalan-jalan, karena mereka berlomba-lomba bangun rumah ibadah, setelah rumah ibadah terbangun, timbul kesulitan dalam mengisi kegiatan terutama sholat berjamaah. Sering kita jumpai tempat ibadah yang tutup padahal waktu sholat lima waktu sudah masuk. Untuk itu
mari kita fungsi Masjid serta wujudkan sholat berjamaah di Masjid.

4.Alhamdulillah Covid sudah sangat berkurang, namun target Vaksinasi masih belum tercapai, sehingga berdampak, Kabupaten Sarolangun turun ke level 3. Seharus pada level 3 semua kegiatan dibatasi.
Mengatasi Sarolangun di level 3 adalah dengan cara tingkatkan Vaksin, mari ikut vaksin terutama sekali bagi mereka yang belum sama sekali vaksin.

5.Untuk diketahui Vaksin 1 sudah 60% dan vaksin 2 baru 48%. Yang termasuk level 3
Sarolangun, Merangin dan Kerinci. Diminta Pejabat terkait yang menangani Covid19 agar terus genjok kegiatan vaksin, sehingga target vaksin akhir tahun ini tercapai hendaknya amin ya rabbal a’lamiiin.

6.Pada tanggal 22 Mei 2022 jabatan Bupati/Wabup akan berakhir, untuk itu mohon maaf bila perogram yang sudah di janjikan belum tercapai karena anggaran banyak yang dialihkan untuk tanggulangi Covid19.
Editor and written by Haji Elmi