Subling 331, H.Hilalatil Badri Subling bantu syi’arkan Agama, ajak masyarakat kembali keMasjid.

  1. Elmadinews.com

    Subling 331 Mesjid Al-Hidayah
    Desa Sei.Abang Sarolangun Jambi.

Subuh Keliling perogram Pemerintah
untuk ikut bantu syi’arkan Agama ajak
masyarakat Makmurkan Masjid.
(By H.Hilalatil Badri)

Pengarahan Bapak Wakil Bupati Sarolangun:

1.Bersyukur kepada Allah, Alhamdulillah kegiatan Subling sudah tembus angka 331 kali, untuk itu para pejabat yang sudah ditentukan sebagai jadwal, agar terus semangat ikuti Subling.

2.juga bersyukur kepada Allah SWT Covid19 di Sarolangun sudah mencapai titik 0 (nol), mudah-mudahan inilah buah perogram Subling, zikir/Do’a jema’ah subling terijabah.

3.Camat/Lurah/Kades dan Dinas/Instansi terkait agar terus gencar baik’ sosialisasi maupun kegiatan vaksinasi, target Pemerintah harus terpenuhi, Desember 2021 menimal 70% sudah tercapai.

4.Himbauan buat masyarakat haruslah ikut/terus lanjutkan Vaksinasi, baik yang belum maupun yang sudah vaksin lanjutkan sampai tahap ke 3 Vaksin Covid19

5.Kepada seluruh masyarakat mohon ma’af karena masih banyak kekurangan, usulan/rencana pembangunan banyak yang belum tercapai karena suasana Covid19 banyak keuangan yang terpangkas, dialihkan untuk penanggulangan wabah Carona.

6.Mari semua kita ikut sukseskan perogram Subling, agar dapat menyemangati masyarakat untuk Makmurkan Masjid juga meningkatkan syia’r Agama islam.

Editor and written by Haji Elmi