Subling 328, H.Endang Naseer, mari hidupkan Sunnah-Sunah Rasulullah Saw.

Elmadinanews.com
Subling 328 Masjid Assulthan

Untuk terus menghidupkan Sunnah Rasulullah Subling tetap diteruskan, mulai bulan depan Subling akan digilirkan.        (By H.Endang Naseer)

Pengarahan Sekda Sarolangun:

1.Insya Allah bulan depan kegiatan  Subling akan keluar wilayah Kecamatan Sarolangun.

2.Subling di samping menghidup Sunnah Rasulullah juga menghidupkan syi’ar Islam dan motivasi masyarakat agar makmurkan Masjid, untuk itu para Pejabat esselon ll lll dan lV harus terus semangat untuk ikuti Subling, yang dilaksanakan di luar Kec. Sarolangun.

3.Covid19 sudah mulai berkurang terutama wilayah Sarolangun, untuk itu vaksinasi harus tetap ditingkatkan pelaksanaan nya baik vaksin l maupun 2 dan harus mencapai target persentase tertinggi.

4.Para Kepala OPD beritahu dan perintahkan para stap dan juga ajak masyarakat yang sudah vaaksin 1 untuk ikuti vaksin 2.

5.Alhamdulillah vaksinasi 1 sudah mencapai 47% seterusnya diminta OPD persentase tersebut agar terus dapat ditingkatkan, dan dilanjutkan ke vaksin 2, inilah usaha duniawi untuk hindari Covid19, sedangkan melalui zikir Do’a dan ibadah Subling adalah usaha ukhrowi, mohon Allah swt melenyapkan penyakit Covid19.

Editor and written by Haji Elmi