Subling 308: jadikan Agama sebagai sumber Energi penambah imun dan penangkal Covid19

  • Elmadinanews.com

Subling 308
Masjid Assulthan Sarolanngun,
sekaligus memperingati/merayakan
Tahun Baru Hijrah 1443H/2021M

Jadikan agama sebagai enargi
penambahan imun dan penangkal Covid19

Pengarahan mewakili Bupati Sarolangun
di sampaikan H.Hilalatil Badri:

1.Kegiatan Subling diawali tahun 2017 Alhamdulillah sekarang sudah yang ke 308 kali, perogram ini jangan berhenti siapapun yang memimpin Sarolanngun kedepannya, karena Subling perogram tanpa dana APBD, dan kesempatan Pemerintah bantu syi’arkan agama serta motivasikan masyarakat agar Makmurkan Masjid serta ramaikan sholat berjamaah¬† Subuh.

2.Jajaran Pemda Sarolangun ucapkan selamat Tahun baru Hijrah 1443H, dan tahun baru Islam sebagai momentum untuk jadikan agama sebagai sumber enargi tingkatkan imun dan tangkal dari terpapar Covid19.

3.Terus dan tak henti-hentinya Pemerintah himbau dan ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan Covid 19, terutama¬† ketika laksanakan Sholat berjema’ah dan juga ketika hajatan haruslah pakai masker, cuci tangan dan Jaga jarak sebelum dan sesudah ikuti hajatan cuci tangan.

4.Alhamdulillah terima kasih kepada masyarakat telah terjalin kerjasama dalam berantas Covid19, telah timbul kesadaran masyarakat selalu pakai masker bila keluar dan juga diharapkan tingkatkan lagi kesadaran tersebut. Mari bersama-sama kita terafkan prokes Covid19, diminta terutama Pejabat dan semua jajaran Pemda Sarolangun menjadi contoh dalam ikuti prokes, utama penggunaan Masker ketika diluaran,  ingatlah satu perinsif yang harus kita pegang kalau tidak kita siapa lagi?

5.Tugas Pemerintah Untuk jaga kesehatan tingkat ekonomi juga keamanan sehingga tercipta rasa aman damai ditengah masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

6.Apa yang terjadi sudah diketahui, sedikitpun tanpa seizin Allah artinya Allah SWT mengetahui dan Allah izin Covid19 sebagai ujian, maka melalui kontek taqwaan kita/dalam menjalankan ajaran agama kita mohon Beliau jua yang menghilangkannya, Amin ya rabbal a’lamiiin.
Editor and written by Haji Elmi.