Ratu Munawarah, kunci sukses H.CE, sukses/kuasai Debat Pertama

Ratu Munawaroh Ungkap Kunci Sukses CE Kuasai Debat Perdana
Pilgub, sumber Jernih.ID

Kandidat Wakil Gubernur Jambi
nomor urut 1 Ratu Munawaroh Zulkifli memberi penilaian terhadap performa ketiga cagub dalam debat Sabtu (24/10/2020) malam. Menurut Ratu, Cek Endra tampil prima dan tidak keluar dari materi debat.

“Saya tidak kaget melihat pak CE begitu tampil dominan dan percaya diri. Baik saat menjawab dan memberi pertanyaan, pak CE tidak keluar dari koridor tema. Semua memberikan argumen yang tepat dan rasional. Namun, pak CE sangat, sangat, sangat bagus,” kata istri mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini.

Ratu menyebutkan, kalau dirinya memang sudah memprediksi Cek Endra bakal tampil maksimal. Pasalnya, materi yang diberikan telah dikuasai CE selama memimpin Sarolangun.

“Kan saya sudah sampaikan, kalo pak CE menguasai masalah terkait menggali potensi daerah jambi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat mandiri. Selain itu, soal membangun dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat guna menyelesaikan persoalan daerah, juga sudah diluar kepala pak CE. Saya sudah prediksi beliau unggul dan ternyata benar unggul,” ujar Ratu.

Ratu mengaku puas dengan debat pertama ini. Terlebih melihat Cek Endra yang tampil maksimal dan tidak keluar dari materi saat menyampaikan argumen.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, pak CE tampil luar biasa. Fuul Top Performance.” tegas Ratu

Dijelaskan Ratu, saat debat, Cek Endra sangat tenang dan tampak begitu berwibawa serta santun. “Bawaan santai, tetapi berisi. Semua pertanyaan dilahap dengan sempurna,” tandas Ratu. (*)