Wabup Hilalatil Badri hadiri Pengajian/Isro’ wal Mi’raj Nabi Muhammad Saw di PonPes Nurul Hikmah Desa Butang Baru Kec.Mandiangin Timur

  1. Wakil Bupati Sarolangun:

    Bapak H.Hilalail Badri menghadiri:

Pengajian dalam rangka memperingati Isro’ walmi’roj Nabi Muhammad Saw 1442 H bersama Pengasuh Jami’yah Ilmu dan Sholawat NUruddin 8642 Habib Husein bin Abdul Qodir Ala’ydrus Pondok Psantren Nurul Hikmah AlMasruriyyah Desa Butang Baru Kecamatan Mandiangin Timur Kab. Sarolangun.

Sambutan Wakil Bupati Sarolangun
H.Hilalatil Badri:

Pemerintah Kab.Sarolangun mengucapkan Selamat datang dan terima kasih kepada Habib Husein yang dari Jauh ( Solo )
datang ke Ponpes Nurul Hikmah Desa Butang Baru, untuk isi pengajian, kedepan mudah-mudahan, Habib Husein datang kembali di Kec. Mandiangin Timur.

Bersyukur, Alhamdulillah Para Kiyai Besar datang dan mengisi pengajian membina masyarakat untuk tingkatkan iman /akhlak mulia yang diajarkan Baginda Rasulullah Muhammad Saw melalui Jami’yah Ilmu & Sholawat Nuruddin 8642.

Masyarakat Kec.Mandiangin Timur, harus bersyukur, kepada Allah dan terima kasih kepada Pak H.Cek Endra sebagai Bupati Sarolangun yang telah mengusul ke Pemerintah Pusat (Kemendagri) untuk pemekaran Kecamatan Mandiangin Timur dari Kecamatan induk, Alhamdulillah sudah berhasil insya Allah akan diresmikan tanggal 17 Februari 2021.

Tujuan utama pemekaran Kecamatan adalah untuk mendekatkan rentang kendali dan mudahkan urusan dan pelayanan masyarakat, dan untuk tingkatkan akses transportasi. Insya Allah kedepan jalan dalam Kec. Mandiangin Timur akan mulus dan lancar.

Mohon ma’af tahun 2020 terjadi pemangkasan hampir 50% dari total anggaran sehingga proyek pisik tidak jalan karena dialihkan untuk bantu penanggulangan dampak Carona, dan Alhamdulillah tahun ini sudah dialokasi dana 14 M, untuk perbaiki jalan Kecamatan Mandiangin Timur mulai dari Simpang langgar, total anggaran 14 M.

Terima kasih, di Kec. Mandiangin Timur sangat Aktif pengajiannya, mari terus semangat, melalui Pengajian dapat

menciptakan kekompakan dan hindari percahan, jaga persatuan kesatuan agar terwujud masyarakat yang Agamis berakhlak, berbudi luhur, dan juga melalui Perogram Pemda, Bapak Bupati mengajak masyarakat kembali dan Makmurkan Masjid laksanakan sholat Jema’ah, Subuh Keliling, mudah -mudahan akhlak mulia, insan Kamil, tercapai melalui kegiatan tersebut.

Disari and written by Haji Elmi