Pemkab Sarolangun Gelar Kegiatan Bimtek TP-UKS/M

SAROLANGUN –Pemerintah Kabupaten Sarolangu menggelar kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (TP-UKS/M) Kecamatan Se-Kabupaten Sarolangun, Kamis (13/10/2022) di ruang pola Kantor Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM diwakili Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, ME, yang berlangsung dengan sukses

Kabag Kesra Setda Sarolangun Puadi, mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti sebanyak 22 peserta dari TP-UKS/M Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun dengan tujuan untuk meningkatkan sinkronisasi dan koordinasi program kerja Tim pembina usaha kesehatan sekolah atau madrasah dalam rangka peningkatan stratifikasi.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan kepada tim UKS/M Kecamatan dalam rangka meningkatkan kolaborasi dan sinergi dalam menjalankan program kesehatan sekolah atau madrasah,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga mendapatkan pemaparan materi dari para narasumber dari Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sarolangun.