Pemkab Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kecamatan Pauh

SAROLANGUN  – Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat korban bencana banjir yang terjadi di tiga Desa dalam wilayah Kecamatan Pauh, Selasa (13/09/2022).

Ketiga desa tersebut yakni Desa Sepintun, Desa Lamban Sigatal dan Desa Lubuk Napal, yang sudah tiga hari terdampak banjir akibatnya rumah warga serta fasilitas umum terendam banjir akibat luapan air sungai. Bantuan berupa mie instan, beras, minyak goreng, gula pasir dan berbagai jenis sembako lainnya.

“Kehadiran kita atas nama pak PJ Bupati saya bersama pak Kapolres, ini bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir yang sudah tiga hari, namun memang belum cukup namun ini bagian dari awal bantuan kita salurkan,”katanya Asisten II Deshendri saat memberikan bantuan kepada warga.

“Dari BAZNAS masih diperjalanan kurang lebih 216 paket sembako dengan nilai kurang lebih 26 juta, dari pihak Polres berupa 35 paket bansos Polda Mie Instan 60 dus, Dinsos 50 dus mie instan, jadi untuk sementara ini dulu,” sambungnya.