Ketum PBNU Apresiasi Perogram Keagamaan Bupati H. Cek Endra. PBNU

Ketum PBNU Apresiasi Program Keagamaan Bupati Cek Endra
SumberLiputan6.com

Bupati Sarolangun Cek Endra bertemu ketua umum PBNU Said Aqil Siradj. (Istimewa)

 

Liputan6.com,

 

Jakarta – Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengapresiasi program keagamaan Cek Endra selama menjabat menjadi Bupati Sarolangun.

 

Cek Endra mengungkapkan, Said Aqil meminta meneruskan program keagamaan yang telah dijalankan itu. Dan ia berharap, apabila mendapat mandat dari masyarakat menjadi gubernur Jambi, program keagamaan di Sarolangun diterapkan pada tingkat provinsi.

 

“Beliau sangat mengapresiasi program keagamaan yang kami lakukan di Sarolangun. Semoga dapat dilanjutkan di Provinsi Jambi nantinya,” ungkap Cek Endra di kantor PBNU.

 

Bakal calon gubernur Jambi ini memang dikenal sebagai pemimpin yang peduli terhadap program keagamaan. Diantaranya Subuh Keliling (Subling) yang sudah konsisten berjalan selama tiga tahun.

 

Selain itu, ada khatam Alquran, mengaji sepuluh menit sebelum belajar di sekolah, hingga membangun pesantren-pesantren yang ada di Sarolangun.

Program keagamaan yang dibuat Cek Endra sebagai bentuk komitmen membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan pendekatan keagamaan. Baginya, jika anak muda paham aqidah dan akhlak, maka pembangunan yang lainnya akan menyusul lebih baik lagi.

Sumber PBNU.