KNPI SAROLANGUN BAKTI SOSIAL DAN BAGIKAN MASKER DI PASAR

*Hari Sumpah Pemuda ke-92/2020, KNPI Sarolangun Bakti Sosial dan bagikan masker ke Masyarakat.*

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Hari Sumpah Pemuda ke -92 tahun 2020 di Sarolangun, DPD KNPI Kabupaten Sarolangun peringati dengan melakukan Bakti Sosial, Kampanye “Ayo Pakai Masker” sekaligus pembagian masker ke masyarakat.

“kita menyadari dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini, perlu mengingatkan kembali masyarakat melalui kampanye memakai masker saat beraktivitas di dalam maupun diluar ruangan,” sebut ketua DPD KNPI Kabupaten Sarolangun, J.B. Martien dalam keterangan ke media.

“Adaptasi kebiasaan baru, salah satunya memakai masker harus menjadi prioritas Gugus Tugas Covid19, karena menurut penelitian terbaru menggunakan masker sangat efektif mencegah penularan virus corona” Lanjut Martien.

Hasan Sabti, sekretaris dpd knpi Sarolangun menambahkan, “masker yang dibagikan adalah 2000 pcs, yaitu 1000 masker yg kita cetak sendiri, dan 1000 pcs lagi dibantu oleh polres Sarolangun. Sasaran kami adalah masyarakat di tempat ramai seperti pasar, pertokoan,, dan taman bermain”.

“Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 ini, kita jadikan momentum pemuda untuk bersatu dan bangkit melawan Covid-19” tutup Pria yang akrab dipanggil Edo.