Ketauladanan HBA, sang maestro Politik Pertai Golkar Prov Jambi

Hasan Basri Agus (HBA).
Ketauladanan Sang Maestro Politik Jambi.
Kepentingan Pertai diatas segalanya.

Tunjukkan sikap ke Cek Endra dalam kegiatan Rakornis Golkar Prov Jambi.
Sumber Jambilink

Bukan basa-basi. Dukungan HBA itu tulus ikhlas. Menyokong Cek Endra di Pilgub, mantan Gubernur Jambi itu lebih mengutamakan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi dan keluarga.

Ikuti petunjuk/arahan Pertai, demi kejayaan
Golkar rebut Pimpinan Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Telun Berasap Sakti sakti Alam Kerinci, Sampai ke Debur Ombak Pantai
Timur Tanjung Jabung.

Ia lebih memilih menyokong Cek Endra ketimbang Kandidat lain. Dukungan itu dibuktikannya saat hadir di sela-sela rakornis pemenangan pemilu partai Golkar 2020.

Dihadapan Ahmad Doli Kurnia, Waketum bidang pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar dan Bobby adhyto Rizaldi, Ketua PP Sumatera, HBA mengumbar dukungannya itu dengan ikut meneriakkan yel-yel “CE-Ratu Menang”.

HBA, bahkan paling bersemangat mengacungkan jari telunjuk, simbol angka satu, nomor urut CE-Ratu di Pilgub Jambi.

Momen itu terlihat ketika sesi foto bersama. HBA bersama Doli ikut mengapit Cek Endra di tengah.

Sambil mengacungkan telunjuk, mereka kompak meneriak “CE-Ratu menang”.

HBA mengaku akan tegak lurus di atas perintah partai. Ia bahkan mengajak kader Golkar untuk mengamankan kebijakan partai itu.

“Kita harus tunduk pada perintah partai,”ujar HBA sembari meninggalkan arena rakornis, di aula lantai dua Ratu Residence Hotel.

Sementara Ahmad Doli Kurnia kembali mempertegas bahwa kemenangan Cek Endra di Pilgub Jambi adalah kemenangan Golkar. Ini langkah menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Tiada pilihan lain bagi semua kader, harus memenangkan Cek Endra di Pilgub Jambi. Jika ada yang membelot, ada sanksi tegas dari partai. Terpaksa kita parkirkan sementara,”ujarnya.(*)

Penulis : Zulzen