Hilalatil Badri: memontum peringatan 1 Muharram 1443H, sa’atnya menggali ilmu pengetahuan melalui membaca.

Elmadinanews.com

Peringatan 1 Muharram 1443H,
Taman Bacaan Azzikra Desa Lubuk Sepuh.

Momentum peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443H sa’atnya kita kembali menggali Ilmu pengetahuan dengan banyak membaca (by Hilatil Badri)

Pengarahan Wabup:

1.Irmas (ikatan remaja Masjid) wadah menimba ilmu pengetahuan dan ketrampilan melalui kegiatan Diantaranya Belajar Berzanji/Marhaban, Tilawah, pidato dan lainnya.

2.Melalui Peringatan/malam tahun baru Islam 1 Muharram 1443H, momentum terbaik bagi kita buat introspeksi pekerjaan/ amalan setahun yang lalu apakah sudah sesuai dengan tuntunan syariat agama atau belum, jangan sampai kita termasuk orang yang merugi, mari memaknai tahun baru Islam ini dengan kita tingkatkan amal kebaikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

3.Remaja adalah generasi muda sebagai calon pemimpin masa depan, tonggak/ tumpuan harapan masyarakat, melalui kegiatan Taman baca az zikra, akan muncul calon pemimpin yang terampil dan agamis, kuncinya rajin menggali ilmu Melalui membaca, sumber Ilmu ya melalui membaca, dan menginplentasikannya melalui organisasi.

4.Bahaya Narkoba telah merambah kemana -mana ditandai dengan kerusakan moral yang mengakibatkan pencurian, perzinahan, minuman Khimar, perjudian kunci dari semua itu adalah Agama, agama akan selamatkan mereka.

5.Apalah arti harta sebesar gunungpun akan habis bila jauh dari agama, maka melalui kegiatan subling Pak Bupati dan Pejabat lainnya terus mengajak Makmurkan Masjid dengan Sholat berjema’ah, mari sama-sama kita dukung kegiatan Irma melalui taman Bacaan Azzikra anak-anak kita terhindar kemaksiatan terutama Narkoba, inilah cara terbaik untuk menghindarinya.

6.Tren Covid19 terus meningkat sudah mencapai angka 900 ini kejadian diLuar dari kebiasaannya, kematian terjadi dimana- mana di Sepanjang jalan ditemui bendera kuning pertanda adanya kematian,
untuk itu pemerintah terus menghimbau dan ajak masyarakat agar patuhi perotokol kesehatan, selalu mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak hindari kerumunan.

Editor and written by Haji Elmi