Golkar Sarolangun Targetkan Suara CE-Ratu Diatas 80 Persen

TARGET: Ketua DPD II Golkar Sarolangun Tontawi Jauhari saat memberikan keterangan pers. Wahid

SAROLANGUN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun siap all out memenangkan pasangan calon gubernur Jambi dan calon wakil gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh pada pilkada serentak 09 Desember mendatang.

Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari, Minggu (06/09) kemarin mengatakan bahwa hal itu tidak menutup kemungkinan bisa tercapai, jika melihat kader Golkar saat ini.

Sebab, pihaknya tidak akan main-main untuk bergerak hingga ke tingkat desa dalam meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Kami tidak main main dalam rangka merekrut suara. Yang kami lakukan sekarang tentu memantapkan dan menyolidkan kader-kader Golkar yang ada di bawah, tentu ini perlu perhatian dan support dari pengurus di DPD II,”kata Ketua DPD II Golkar yang baru terpilih pada musda IV beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Tontawi bahwa pihaknya juga sudah melakukan rapat internal DPD II Partai Golkar dengan menyusun sejumlah langkah dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Cek Endra-Ratu Munawaroh.

“Golkar berada di barisan terdepan karena ketua DPD I kami maju pada kontestasi pilkada ini, dan kami all out untuk memenangkan beliau khususnya di Kabupaten Sarolangun, “katanya.

Ditambah lagi dengan koalisi partai yang dalam hal ini ada partai PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, dalam memenangkan pasangan CE ratu tersebut.

Maka ia optimis bisa meraup suara untuk pasangan Ce-ratu di Kabupaten Sarolangun diatas 80 persen.

“Dan juga kita tahu ada partai PDIp dan nasdem, tentu ini kita harus kerja sama dengan baik sehingga kita bisa merekrut massa sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pak CE, sesuai dengan target kita harus dapat diatas 80 persen Insa allah akan kita wujudkan, “katanya.(se31)