Bupati Cek Endra Resmikan Masjid Al-‘Abidin yang Dibangun Pemkab Sarolangun di Desa Mandiangin Tuo

Elmadinanews.com – Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra meresmikan masjid Al-‘Abidin yang dibangun Pemkab Sarolangun di Desa Mandiangin Tuo Kecamatan Mandiangin, Kamis 18 Februari 2021, usai melaksanakan rangkaian shalat shubuh keliling (Subling) yang ke 277 di masjid Al-‘Abidin.

“Dengan membaca bismillahirrahma nirrahin, masjid Al-‘Abidin desa Mandiangin Tuo Saya resmikan untuk digunakan sebagai tempat shalat berjamaah,” kata Bupati Cek Endra.

“Selamat kepada masyarakat Desa Mandiangin Tuo, masjid kita sudah selesai, semoga bisa digunakan meningkatkan jamaah dan ibadah kita, ” ucap Bupati.

Bupati mengatakan pembangunan masjid Al-‘Abidin merupakan masjid ke 9 yang dibangun oleh Pemkab Sarolangun pada masa pemerintahan Bupati Cek Endra dan Wabup Hillalatil Badri.

Bupati menyebut pembangunan masjid di setiap kecamatan adalah salah satu program Pemkab Sarolangun pada bidang keagamaan. Hingga kini dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun, masih ada satu kecamatan yang belum dibangun masjid, dari anggaran Pemkab Sarolangun, yakni Kecamatan Limun.

Sedangkan Kecamatann Mandiangin Timur yang baru diresmikan juga akan diselesaikan pembangunan masjidnya hingga akhir masa jabatannya bersama Wabup Hillalatil Badri.

“Hingga akhir masa jabatan kami bersama Pak Hillalatil Badri, Insyaa Allah kita bisa menyelesaikan pembangunan masjid di setiap kecamatan,” terang Bupati. (Agus)